Friday 26 April 2013

Tragedi 19

Hari ini akhirnya bisa update cerpen baru di wodpress...walaupun cuma satu tapi bisa nambah (?)
Jum'at ya? tanggal 26 ya?
berarti sudah seminggu berlalu sejak terjadinya tragedi 19 di Dukupuntang. Huuuhh bersyukur karena guru-guru perlahan mulai melupakan kejadian itu, walaupun belum semuanya saya tetap berharap tak ada lagi perasaan dendam antara anak dan guru.

Pak Rosidi kembali bercanda bersama kami lagi di kelas, hahaha dan bisa mengerjai salah satu teman lagi yang kebetulan hari ini berulang tahun.

Sejak kemarin, kami selaku siswa di SMAN 1 Dukupuntang begitu hawatir dengan nasib nilai kami karena telah di anggap durhaka pada hari jum'at yang lalu. Sebagian jam belajar kami berubah menjadi sharing mengenai tragedi 19 itu.

Semua perbuatan pasti memiliki sisi positif dan negatif, dan kami keluarga besar D'Java dapat mengambil hikmah dari minggu lalu. Besok bertepatan dengan penglepasan kelas XII semoga bisa lancar dan semoga para guru berkenan hadir pada acara tersebut.

"Lupakan masa lalu dan songsonglah masa depan"

Pada kepo ya sama Tragedi 19????? Maaf ya sobat, cukup keluarga besar sekolah sya saja yang boleh tahu...hehehe This is Secret... :D

1 comment:

Kegiatan Pengembangan Pendidikan Karakter untuk Anak

Membangun Karakter untuk Anak-Anak— Mengajar anak-anak untuk memiliki moral dan nilai yang baik memang sulit, tetapi ini mungkin salah satu ...